Jumat, 16 Januari 2015

Koleksi Kain (Batik Kalimantan Periode Januari 2015)

Salam........ INC@.COC

Seperti biasa, saya menggeluti hobi craft saya. Selasa, 13 Januari 2015. Setelah membeli kebutuhan bangunan. Saya menyempatkan diri untuk mampir di agen kain. Seperti biasa saya hunting kain katun atau batik. Kali ini saya ingin menambah koleksi kain batik khas kalimantan. Mengapa ?

Selain saya orang kalimantan, batik dengan motif kalimantan adalah hal terfavorite saya hingga sekarang. Warna yang matching & berani, membuat mata saya berbinar - binar. Postingan ini adalah kali pertama saya menulis untuk batik kalimantan. Sebelumnya saya menulis tentang batik pekalongan.

Baiklah...... silahkan mencuci mata dengan koleksi kain saya dengan motif batik kalimantan..........

Koleksi II Periode Januari 2015

Nambah lagi nih koleksinya tertanggal 18 Januari 2015........
Ada 9 motif yang cantik............ Yuk...... cuci mata dengan Batik Kalimantan ^_^
Semi Sutra
BK-08
SemiSutra
BK-09
Semi Sutra
BK-10
Semi Sutra
BK-11
Semi Sutra
BK-12
Semi Sutra
BK-13
Semi Sutra
BK-14
Semi Sutra
BK-15
Semi Sutra
BK-16

Koleksi I Periode Januari 2015
Semi Sutra
BK-01
Semi Sutra
BK-02
Semi Sutra
BK-03
Semi Sutra
BK-04
Katun
BK-05
Katun
BK-06
Katun
BK-07
Sekian koleksi periode Januari 2014. Jika ada koleksi terbaru, akan segera diupload.
Jangan bosan yach...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar