Sabtu, 25 Oktober 2014

Karyaku - Acrilic Tree

Sudah lama rasanya tidak memberikan karya saya pada masyarakat pencinta seni keterampilan. Kali ini, karya saya yang terbuat dari bahan akrilik menjadi hal terbaru dan ide berkelanjutan bagi saya. Terinspriasi dari cerita novel "Ranah 3 Warna" karya A. Fuadi yang menceritakan pohon maple yang berwarna orange kemerahan. Hal tertarik adalah warna dari daun tersebut. Melihat bahan akrilik daun ada 2 warna tersebut, akhirnya saya berkreasi selama 3 malam (mengerjakannya hanya malam hari).

Berikut hasil karya pohon hias daun orange kemerahan karya saya.

Pohon hias akrilik
daun lonjong orange dan merah
Pohon hias akrilik
daun lonjong orange dan merah
Pohon hias akrilik
daun lonjong orange dan merah
Pohon yang berbentuk seperti pohon natal dengan warna orange dan merah menambah kecantikannya. Walaupun tidak seperti daun pohon maple sesungguhnya namun saya puas dengan karya saya yang pertama kali untuk tema pohon hias.

Nantikan karya saya selanjutnya dan salam kreatif ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar