Senin, 28 April 2014

Karyaku (Beading Flowers - Red Rose)

Hal yang baru buat saya kali ini. Membuat bunga dari manik - manik pasir. Berawal dari seorang rekan kerja yang meminta untuk mencarikan buku di Toko Buku Online (Bukukita) langganan saya dengan judul "Beading Flower". Saya pun langsung search dan alhasil buku kosong. Tidak ingin mengecewakan rekan kerja akhirnya saya search pada pinterest. Dan alhamdulillah, 1 tutorial beading flower pemula saya dapatkan dan dengan senang hati memberikan ke rekan kerja saya.

Seperti biasa, tutorial tersebut sebelumnya telah saya baca dan tertarik untuk mencobanya (hehehehehehe........... kumat lagi penyakitnya). Saya pun beralih search video tutorial beading flowers di you tube. Dan sangat - sangat memuaskan. Akhirnya saya download teknik membuat bunga dari manik pasir. Khususnya bunga kesayangan saya "Mawar'.

Mempelajari beading flower, gampang - gampang susah. Kesabaran otomatis kudu di setel lebih dahulu. Biar awet belajarnya. Kira - kira 1 minggu. Akhirnya karya saya pertama di beading flower selesai juga. "Red Rose" dengan bangga saya persembahkan bagi para pengrajin di seluruh pelosok dunia ^_^

My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
My First Beading Flower - Red Rose
Nah..... sudah lihat hasil karya pertama saya di beading flower. Cantik khan ? hehehehehehe...............

Gambar - gambar di atas saya ambil saat di ruang kerja saya pagi hari. Mengapa saya ambil gambar harus di kantor ?
  1. Jagoan suka iseng dengan kamera
  2. Kebetulan vas bunga lagi kosong di rumah
  3. Dan selanjutnya yach............ mau promisi gitu ^_^
Pengen seperti saya di bidang beading flower............. yuk kirim pesan via email saya luvywriting@gmail.com atau silahkan beri komentar. Ada yang minat.......... ?

Selamat berkreasi ^_~ dan tunggu kreasi saya selanjutnya yach................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar