Senin, 19 Januari 2015

My Paper Piecing 1

Ingin sekali rasanya mendalami ilmu patchwork & quilting. Namun di kota saya ilmu itu sangatlah langka. Sehingga saya dituntut untuk mencari sendiri, yah..... bakat otodidak kembali dikuras.

Dari beberapa teman di media sosial, ada beberapa yang telah memberi tahu saya dan sebagian lagi seperti biasa search internet.

Karena demam patchwork and quilting, semalam saya mencoba membuat pola patchwork menggunakan kertas. Saya berharap ini bisa digunakan. Saya belum tahu tingkat kesulitan dalam teknik ini karena saya belum pernah mencoba menggunakan teknik paper piecing. Namun saya yakin, perlahan - lahan saya pasti bisa dan tahu.

Inilah patter paper piecing pertama saya.

Pattern untuk di print
Pattern yang direncanakan menggunakan batik kalimantan
Pattern yang sesungguhnya setelah dirangkai
Nah...... ini paper piecing pertama saya. Cantik, bukan?
Doakan saya yach...... agar pola ini terlaksana.....

Amin.....



Suzan
INC@.COC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar