Rabu, 11 Desember 2013

Design Grafis & Fotografi

Seperti kerajinan tangan dan keterampilan memasukkan tema perpustakaan kecil saya yang memuat buku - buku kreatifitas. Buku - buku yang mendominasi lemari kecil saya. Namun di luar dari buku kerajinan tangan dan keterampilan, ada beberapa buku bertema yang lain yang mengambil perhatian saya sehingga menjadi suatu benda dalam dunia kecil yang sarat akan ilmu yang telah saya buat dan jaga. Baik menjadi panduan atau sekedar menjadi ilmu dasar, layaknya saya berbagi dengan rekan - rekan yang berminat mengetahui isi buku atau lainnya. Di sini cara berbagi saya cukup sederhana, bagi yang berminat cukup mengisi komentar dan menyebutkan kode atau judul buku serta pertanyaan yang diajukan. Isi buku akan saya coba postingkan sesuai dengan kebutuhan dengan merangkup isi agar mudah dipahami. Jika dalam pertanyaan menyangkut pengalaman praktikum dari buku panduan maka, posting akan menjadi kolaborasi antara buku panduan dengan hasil praktikum. Semua akan diulas bagi kesulitan serta kemudahan dari pengalaman praktikum. Bagi buku yang belum pernah dipraktekkan, maka hanya akan mengulas buku tanpa ada kolaborasi dengan pengalaman (mutlak buku yang berbicara)

Semoga setiap postingan di blog ini menjadi motivasi dalam berkarya serta menjadi tempat yang penuh dengan ilmu pengetahuan serta sarat dengan pengalaman baik saya sendiri sebagai pemilik blog maupun pengunjung yang memberikan komentar berupa masukan dan atau info terbaru sekitar materi postingan.

Karena pada postingan sebelumnya telah saya publikasikan mengenai "Fotografi (Teknik Makro)" dengan mengutip dari beberapa buku maka dengan senangnya saya membuat perpustakaan kecil lagi dengan judul kumpulan buku "DESIGN GRAFIS & FOTOGRAFI". Berikut beberapa koleksi buku - buku yang berbau Design Grafis & Fotografi.

  • 11 Desember 2013
DGF-01
(Wow! Tips & Trick Fantastik Bikin Foto Unik dengan kamera sakuj dan DSLR)
DGF-02
(The Magic Of Adobe Photoshop)

2 komentar:

  1. Salam Mbak Lia.
    Maaf mbak, saya tidak menyediakan e-booknya. Jika berkenan, silahkan untuk menyampaikan kebutuhan mbak terkait judul buku - buku di atas. Jika kebutuhan mbak ada dikupas di buku tersebut. Akan saya postingkan. Baik berdasarkan pengalaman saya yang telah mempraktekkannya maupun informasi asli yang tercatat di buku.

    BalasHapus