Senin, 02 Desember 2013

Kreasi Tas

Di perpustakaan kecil saya, buku kerajinan tangan dan keterampilan mendominasi. Mungkin karena kegemaran saya untuk berkreasi membuat saya semakin jatuh cinta dengan buku - buku yang berbau Kerajinan Tangan & Keterampilan. Secara garis besar, BUKU YANG BERBAU KREATIFITAS.

Berikut koleksi - kolesi buku di perpustakaan kecil saya. Namun inilah yang menjadikan dunia saya lebih berwarna. Dan satu lagi, sebuah kata yang tak pernah saya lupa adalah :
Jika Ingin Mengenal Dunia, Membacalah
Jika Ingin Dikenal Dunia, Menulislah

~_^

Yang tertarik dengan isi bukunya, cukup memberi komentar dengan menyebutkan kode atau judul buku yang ingin ditanyakan. InsyaAllah buku - buku yang dipublikasikan sedikit banyak telah diterapkan sehingga dalam hal isi buku bisa menjadi diskusi / sharing.



  • 02 Desember 2013
KTK-01
(Beauty Bag - Kreasi Cantik dari Kain)
  • 09 Desember 2013
KTK-02
(Kreasi Tas & Pounch Unik)
KTK-03
(Kreasi Tas Cantik untuk anak)
  • 11 Desember 2013
KTK-04
(Membuat Tas & Bantal Hias dari Batik)
KTK-05
(Tas Kasual Handmade)
  • 13 Desember 2013
KTK-06
(Patchwork & Quilting - Kreasi Kain Perca Untuk Bayi)
  • 14 Desember 2013
KTK-07
(Kreatif membuta Goody Bag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar