Minggu, 20 Juli 2014

Karyaku (Acrilic Floral - Bunga sepatu)

Menjelang bulan Ramadhan. Aktifitaspun semakin meningkat. Tidak hanya kreatifitas saya di dunia tas. Kini kreatifitas saya di dunia bunga akrilik menjadi tren di bulan ramadhan ini. Mengapa demikian ?. Dimulai dari karya bunga bougenvile akhirnya berlanjut dengan pesanan bungan sepatu oleh salah satu tetangga yang tertarik dengan hasil kerajinan tangan akrilik yang saya lakoni. 12 tangkai dengan 24 bunga sepatu menjadi awal pesanan bunga akrilik. Dengan penyelesaian sebelum lebaran, tepatnya hanya 1 minggu saya mengerjakan. Akhirnya bunga akrilik itu dapat dinikmati dan sangat - sangat memuaskan saya sebagai pengrajin. Perfect. itu yang menggema di benak saya.

Penasaran...... dengan gema saya. Buktikan..... !!!!!

Rangkaian bunga sepatu modifikasi
12 tangkai dengan 24 bunga dirangkai dengan indahnya.
Dengan karya yang saya buat ini. Menjadi awal karya saya selanjutnya. Dengan senyum cerah IDR 350.000 menjadi nilai dari rangkaian bunga ini ^_^

Congratulation ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar