Jumat, 28 Agustus 2015

Ikon Musik

Berangkat dari rasa jenuh dan bosan sementara mata tetap terbuka hingga pukul 22.00 wita. Ingin membaca namun tak satupun buku yang menarik perhatian. Hampir seluruh rak buku di perpustakaan mini dijejali dengan jari - jemari. Entah mencari apa ?. Di penghujung rasa bosan akhirnya saya coba dengan membuka buku lama "Membuat Desain Profesional Dengan Adobe Illustrator" karya Edi Suhendi dan Ginanjar Rizki Perdana.

Inilah tumpahan rasa bosan dan jenuh saya malam ini.

Ikon Musik
Apa ada sesuatu yang menarik selama mengikuti tutorial buku ini :
  1. Pada saat pemilihan warna untuk membuat gradient. Kode warna pada "watches" berbeda. Pada buku kode warna menggunakan kode "K" sedangkan pada komputer saya menggunakan kode "R - G - B". Untungnya posisi warna pada buku sama sehingga saya membuatnya dengan menghitung urutan warna
  2. Yang sangat menarik adalah... Buku ini sangat bersahabat (Mudah untuk dipraktekkan).
Penasaran dengan bukunya. Jika ada kesempatan, akan saya posting foto buku ini di laman Perpustakaan. Di tunggu ya...

Dan untuk malam ini, rasa bosan itu telah menjadi sesuatu yang indah.

Sweet Word
Tiada waktu yang tak berguna jika engkau tahu cara menggunakannya.


Salam hangat dari saya (^_^)
Luvy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar