Minggu, 23 Agustus 2015

Skets - Classic Zig Zag Bag for Girl

22 Agustus 2015

Wow.....

Lama tidak posting, waktu membuka blog ini mata melotot. Grafik postingan semakin meningkat tiap harinya. Kunjungan semakin banyak..... syukur saya panjatkan karena ilmu yang saya bagikan kini banyak yang berminat.

Jadi semangat lagi nih posting...... ^_^

Cerita postingan.....
Kali ini saya mencoba mengkoleksi skets atau gambar design saya.....
Tema ini tentang tas.....
Yah..... Jatuh cinta dengan tas baik untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual (hihihihihi)
Jadi... Biar ngak lupa dan bisa jadi inspirasi crafter lain. Silahkan lihat - lihat yach.
Skets pada postingan ini merupakan skets terbaru sehingga yang sudah - sudah silahkan open postingan sebelumnya.

Ok... kita mulai dengan skets yang tengah saya kerjakan.


Skets - Classic zig zag bag for girl
Skets ini saya buat malam tanggal 22 Agustus 2015. Dikarenakan besok hari minggu dan nihil rencana, akhirnya saya memutuskan untuk membuat bag.
Dengan kombinasi warna merah muda dan coklat dengan memakai dua kain dengan jenis yang sama (hanya warna berbeda)
Pola zig zag dibuat dengan teknik patchwork sederhana
Dipermanis dengan sulam pita
Tas ini dibuat untuk gathering sehingga di design berupa selempang
Kata "Classic" menjadikan tas ini terkesan etnik. Dari mana yach ? kok bisa ?. Lihat designnya biasa - biasa saja ?
Untuk pertanyaan di atas, hasil akan menjawabnya. OKEY
Karena proses pengerjaan, maka upload hasil bisa ditunggu yach.....

29 Agustus 2015

Akhirnya kelar juga tahap finishing tas ini.....
Sesuai janji saya akan upload kembali melengkapi skets yang sudah terposting minggu lalu dengan hasil karya sederhana ini.

Classic Zig Zag Bag For Girl

Classic Zig Zag For Girl
Pada postingan minggu lalu sempat berpikir tentang pemberian nama "Classic". Kata "Classic" ini saya cantolkan karena pada rencana pembuatan saya menggunakan kain batik Kalimantan dengan 1 jenis kain, sama motif namun berbeda warna.

Nantikan skets dan karya saya lainnya di blog ini.

Salam kreatif
Luvy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar